SMS Layar Merah Maut (Mulai) Makan Korban

Posmetro PadangSMS maut itu mulai terbukti, untuk orang-orang yang tidak kuat iman. Karena terlalu takut dengan bertebarannya SMS layar merah, seorang warga Kota Padang malah nekat menelepon ke nomor itu. Akhirnya, dia tergeletak dan KO. Seorang dukun malah memintanya membakar nomor celulernya dan mengikat kaki si penelepon dengan kain Putih. Aneh…

Rudi (25), Warga Komplek Perumahan Yuka Pampangan Lubuk Begaluang adalah korbannya. Ia pingsan usai menelepon pukul 15.00 WIB, Kamis (8/5). Rudi baru saja menelepon nomor yang diisukan itu. Ternyata, baru saja mengatakan Helloo.., ternyata jantung Rudi berdetak hebat, sekujur tubuh menggigil dan bahkan korban sempat tidak sadarkan diri.

Menindaklanjutinya, korban oleh warga dilarikan ke salah seorang paranormal bernama Nenen (32). Oleh Nenen, kedua jempol korban diikat dengan kain putih berisi ramuan obat magic. Hingga berita ini diturunkan, korban sudah sadar dan bahkan Jumat (9/5) siang, pria bertubuh atletis ini sudah bisa shalat Jumat berjemaah. Menindaklanjutinya, kartu chip milik korban atas saran para normal, terpaksa dibakar.

Menurut pengakuan korban kepada seorang reporter, sebelum kejadian korban sedang berada di rumahnya permanen bercat putih bersama temannya. Sedang asyik duduk itu, tiba-tiba datang telepon dari seorang tidak dikenal. Oleh korban, telepon itu kemudian dijawab. Baru saja berkata Hallo.. dan tidak ada jawaban si penelpon, ternyata detak jantung korban bergetar hebat.

“Bahkan tubuhnya panas dingin. Berselang beberapa saat saja, korban saya jatuh pingsan,” tutur Rudi. Setelah itu, saya tidak kenal lagi apa yang terjadi. Oleh Niko, teman saya yang bersama pada saat kejadian. Langsung diberitahukan kepada warga lain untuk selanjutnya dibawa ke tempat Nenen paranormal. Atas saran Nenen, saya pun diberi pertolongan sehingga sehat lagi. “Alhamdullah…, saya sehat lagi,” aku Rudi yang terlihat masih shock itu.

Memang Ada

Sementara Nenen, kepada koran ini mengaku bahwa hawa magic di telepon itu memang ada. Saya kira memang mengandung magic. “Mudah-mudahan tidak berfungsi lagi karena kartu chip milik korban sudah dibakar,” aku Nenen. Datuak (58), salah seorang pemuka masyarakat Yuka, mengaku bahwa adanya unsur magic di nomor itu. Kemungkinan itu memang ada. Hanya tinggal kita yang mewaspadainya lagi,” tandas Datuak.

Kapoltabes Padang melalui Kabag Binamitra Kompol Z DT Marajo didampingi Kasat Intelkam AKP Hari Kuriawansyah Warsa SIK kepada POSMETRO mengaku, sudah mendapat laporan tentang itu. Untuk ke depan, warga diminta jangan panik. Meski itu isu, tetapi harus ditingkatkan kewaspadaannya. “Yang jelas, Poltabes Padang melalui Kabag Bina Mitra sudah melakukan sosialisasi melalui siaran beberapa radio yang ada di Kota Padang. Dalam kesempatan itu warga diminta tenang,” tutur Hari. (posmetropadang.com)

70 thoughts on “SMS Layar Merah Maut (Mulai) Makan Korban

  1. alie_kal-tim(tanah grogot) berkata:

    gmn sih ktnya ga bner….tp ada krban yg brjthan..
    yg bner yg mna ga jlas….
    ksih kber yg jlas donkzzz byar ga bkin rsah msyrkat…
    cb d cri kjlsannya….

  2. riniwidyasari berkata:

    jika TUHAN berkehendak maka itu akan terjadi
    jika TUHAN tidak berkehendak maka itu tidak akan terjadi

  3. ImOeT berkata:

    yg beNeeR Aje.. masa sms bisa nGebunuh OraNg… Makanya Jdi oRanG jgn TerLalu Paranoid…. bru DenGer “Helooo… Aja PkiranYa dah Nggak2…
    Pcaya Dech… ama yg di Atas. Hidup dan mati kita hanya Tuhan yg tahu..
    So,,, mkanya Rajin BeriBadah, pcaYa ma yg di Ataz, n kuatin iman loe… jgn pcya pada isu dan Gosip…. Okey??? ^_^

  4. gie berkata:

    heiiiiii!
    entah benar atau tdak kita tidak tahu, yang penting kita tidak termakan issue yang tidak jelas.
    maybe yes maybe no

  5. basello berkata:

    No problem!.. Mahasiswa&simpatisan demo”TOLAK KENAIKAN BBM” tidak akan akan terpengaruh dengan isu sibuyung ini.malu dong sama uda”bill gates”yang sudah jauh-jauh datang diundang,dengan tehnologi informasinya.

  6. capeeeee deeeeeehhhh…..
    bikin takut MAMAKU AJA!!!!!!!!!!!!!
    g ada berita yg lain kah slain layar merah,
    dibanding dg layar merah mendingan takut ma kenaikan BBM,

  7. lebih heboh lagi cm modal hp kita bisa dapet duit

    dan gak perlu modal cuma butuh kemauan aja

    caranya:kita tinggal pergi aja ke penggadaian truz gadein tu hp …
    dapet duit kan.hohohoho

  8. apakah…semua..itu bener
    klo emang yang di atas sudah menghendaki kita untuk mati ya mati lah kita
    brooooooo
    telusuri truzz faktanya
    biar kita semua jd tenag
    makasih banyak

  9. Memang bnr sms merah itu mkn korban loh,nenek gue yg jd korban sms merah ntu…aduuuh tlg deh pak POLISI SEGERA TANGKEP TUH ORG YG SUKA NYEBARIN SMS PERINGATAN GILA.jd buat tmn2 jgn Percaya deh ama yg begitu.nenek gue pinsan karena bc sms peringatan itu.bukan dr sms merah

  10. echa_kusuma berkata:

    inilah dunia…………”INDONESIA”……….
    apakah hal ini terjadi juga di belahan bumi yang lainya?

  11. Kultz berkata:

    Capeee… dechhh
    hri gni…
    Wah padahal lyrku tiap hr merah, tar klu ada tlfn or sms brt dr org itu dong, Ampe kepyad’na jg merah.
    Mndgn pke hp 3310 aja dong biar g jd korban.
    Ckakakak.,

  12. Avi n Ditha berkata:

    yang bener tu gimana tho…?? sini malah pada percaya nggak percaya tau ga.. percaya ma TUHAN YME aja yuwk… ibadah yuwk..

    piezzzt..

  13. ruyna berkata:

    ternyata orang Indonesia itu kreatif ya kalo buat soal teror meneror, coba kalo buat ngejawab soal olimpiade Pelajaran di negara2 tetangga paling cuma basa jawab””aaa…iiii…uuuu…ga tau””
    setidaknya Hanya satu yang bisa kita lakukan ketika menghadapi Masalah ini yaitu berdoa dan selalu mengingat ALLAH..

  14. USHY berkata:

    YAKIN DECH
    ALLAHU MA’I (ALLAH BERSAMAKU)
    ALLAHU NADHIRI (ALLAH MELIHATKU )
    ALLAHU SYAHIDI (ALLAH MENYAKSIKANKU.)

  15. Prettt… Ini no gw. Kalau emang bener sini suruh sms ke 085751304543. Takdir di tangan ALLAH… Gak usah macem2 bikin heboh indonesia. Setan emang ada, tpi yang ini aneh setan kok smsan. Ha ha ha. Setan modern ya.Prettt…

  16. ijo lumutzzzzzz berkata:

    CApe DeC……………………….
    9x Usah PECAya deC,,,,,,,,,,,
    itu CmaN BwaDz naKUT”tin doAnk……
    KalO hP”na 9x b’warna tYuz warNany apppp dunx……..
    9x Usah kWatier dEC…………..

  17. Di zaman sekarang yg makin cangih ,masyarakat kita semakin bodoh .Mau untuk dibodoh-bodohi. Mana ada malaikat pencabut NYAWA yang mencabut NYAWA seseorang pake telpon.
    ANEH…..

  18. dgfdjngh berkata:

    adu bapak ibu para dukun penyantet ria kurang kerjaan deh pake sms merah segala…
    dibayar berapa pa bu dukun bwt bikin isu2 kaya gitu.
    wahai masyarakat indonesia yang budiman…pikirin aja bbm yang mo naik sama siapain diri buat pemilihan presiden nanti. jangan sampe pikiran stress ama isu yang ga jelas ini. hati-hati itu cuma akal-akalan sekelompok orang buat mengalihkan perhatian kita semua.

  19. alah tai dah. telf warna merah ntu yang d telf emang layare uda merah.heheehe. kalu gag y pakai tema warna merah. hehehehe. ayo layar merah call me in *888# ckakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak………….

  20. dukunGaUL berkata:

    teknologi semakin canggih yACHHH….NyanTEt aja PakE Hp en Sms SeGala……GaUL jg TUCH dUkun……….

    Saluuuuuuuuuuuut deCh Buat TuCh dukun………………….

  21. Djandika berkata:

    Alahhhhh kurang kerjaan tuh Dukun,Fokus ke permasalahan BBM Pren “”””Say no to Layar merah say Yes BBM”””’Layar Merah Tlp Aqu Ya Di No 0331_147 Gue tantang LO……!!!!!!

  22. boedax desa berkata:

    brow tau,,g,,??

    tu orang yg kt nya korban sms layar merah,,,,

    sbelum nya dia tuh dah makan pte,jengkol, n sambel satu karung,,,,

    jdi pingsan dech tuh orang,,,,

    haha,,,

    gmna klo,,,
    tu no sesat ntu,,,

    di masukin ke website tante girang,,,,

    wah pzti bkalan seneng tuh dukun..

    haha….

  23. aku sich g percaya 100% persen tapi aku juga dengar teman aku waktu dia telpon ke bangkaulu katanya yang di telpon oleh temanku benar terjadi bahkan korbannya adalah tetangganya. yang benar ini yang mana sich?

  24. nur fitriyanto berkata:

    yah.pada geger nih.
    mendingan kita nyante aja kawan karna hidup mati org itu kan ada ditangan Allah kan?

  25. cui..... berkata:

    kuatkan iman mu saudara-saudara ku..percaya lah ALLAH selalau di sisi-mu,kalopun kita harus meninggal itu kan takdir…ok..

  26. Nurbani berkata:

    Menurut sy mungkin itu karna radiasi inframerah yang terlalu besar sehingga sikorban bisa mendadak pingsan. untuk lebih waspada lagi jangan menerima no telp yang tidak dikenal.

  27. ricky berkata:

    nomernya berapa sih?
    pengen saya telpon balik buat buktiin bener atau nggaknya.

    kalo ga bener ya saya kasih kabar ke temen2 semua disini kalo itu semua cuma bohong.

    tapi kalo bener ya kemungkinan ga saya kasih kabar karna kemungkinan saya mati seketika.

  28. Selalu ingat kepada Allah, insya Allah akan menjaga kita.
    Jangan dibawa ke dukun donk, pantes aja sms itu ada hawa magicnya. Bawa saja ke dokter, kan lebih pasti! Lagian ke dukun kan Musyrik

  29. Selalu ingat kepada Allah, insya Allah akan menjaga kita.
    Jangan dibawa ke dukun donk, pantes aja sms itu ada hawa magicnya. Bawa saja ke dokter, kan lebih pasti! Lagian ke dukun kan Musyrik

    ==========
    Wikarzo
    Tegal- Indonesia

  30. She_She berkata:

    Kalo udah waktunya mati ya udah, itu udah takdir Allah. ngapain musti takut, toh kita nantinya juga akan mati. tul gak?

  31. benu berkata:

    kakeane tenan orang lagi di sibukan dengan harga bbm yang naik, malah di sibikkan dengan sms yang tidak ada juntrungnya. yang penting ileng karo gusti ALLOH seng aweh urip.

  32. donny berkata:

    kemaren kolor ijo…sekarang layar merah…bisa2 besok isu imel kuning….hidup memang pernuh dengan warna warni…
    knapa ya orang kita latah bego nya ????

  33. somad berkata:

    orang yng percaya pada suatu hal muhal,slain sifat muhalNya alloh rrti dia orang yng musyrik.kuwi thokkkkkkkkkkkkkk.

  34. fascist online berkata:

    isu layar merah cuma tolak ukur seberapa masih bodohnya bangsa ini…
    ga sedikit orang yang berpendidikan masih termakan isu2 murahan bgini…

    disaat yang sama generasi di negara lain sudah memikirkan gimana caranya membuat robot…lha kita dsini masih termakan isu SMS santet…selamat datang di Indonesia…tempat dimana kebodohan masih terlalu meraja lela.

    SHAME ON US !!!!!!!!!

  35. ehm.. tadi sore pada nonton Seputar Indonesia di RCTI ga? Ada beritanya loh. Ternyata yang bikin sms ini udah ketemu. Anak SMA, perempuan. Bukan di Jakarta. Gw lupa nama kotanya. Yang jelas bukan ibu kota. Kalo ketemu pengin gw jitak to bocah. Untung wajahnya disensor ama RCTI. Hahaha…

  36. dya berkata:

    wah sms layar merah membuat masrakat panik.sebagai manusia yang ber ilme kt seharusnya lebih percaya kpd Allah SWT.semoga orang yang berbuat spt ini di berikan ganjaran yang berat bai dunia maupun akhirat

  37. cie_phe berkata:

    waDuH.
    wAduH……………..

    nI tUh beNeRaN gAx siCh??????
    jAnGaN BkIn GeMpAr dwOnG
    gAx kCiAn Y…
    MA oRaNg SUsaH?
    UDAH BBM nAik LaGI……+ISU iNI……………..

    GaX miKIr x Y rAnG yAnG NgiRim sMs NTu??????
    AtaU eMaNG NTu kpengennyA?????
    kt’A CaRI TUMBAL y?
    PdHL MsH ByK tUh………..
    BaBI yG bZ JDI TUMbAl…
    nGaPaIN sih…..TuMbAl ko MaNUsiA????

    yaNg MIntA TUmBaL BODOH Y?????
    CeUk uRaNg MAh MENtA DUiT….
    dZaR…………………

  38. wong palembang berkata:

    la gilo galo kmu wong tu nak percayo samo isu murahan cak itu,
    buat kmu yang sdh tw no nya sms merah berapa?
    tlg kirim email gw tng in,,,,,,,
    khusus buat wong kito jng percayo mang,biasolah dio wong tu cm besak kelakar nyo bae……………
    hahahahahahahahahahahahaha…………………………………….

  39. denis berkata:

    JANGAN DIPERCAYA….YG PCY ORG STRESS…….ALLAHU AKBAR….
    BRP SEH NOMERNYA…..KALO LAYARNYA MERAH PASTI LCDNYA DAH RUSAK TUH…CEPET2 GANTI YG BARU….

  40. rider chanz berkata:

    dukun n jin sekarang udah elit ya….udah nggak mau dibilang gaptek…
    nyantet pake HP, besok2 dah pake e-mail kali buat nyantet orang…
    ato malah bikin blog khusus santet menyantet^_^

  41. randy berkata:

    Huh namanya juga warga Indonesia, masih percaya banget ma yang kaya gitu2an….Tu bukan karena yang di telponi hantu, tapi memang dia nya aja yang penakut…

  42. randy berkata:

    Huh namanya juga warga Indonesia, masih percaya banget ma yang kaya gitu2an….Tu bukan karena yang di telponi hantu, tapi memang dia nya aja yang penakut…

  43. erinaldi berkata:

    saat baca tentang sms merah, gue sempat kepikiran juga…setelah pernah liat hp temen yang terima sms tersebut, bikin nervous juga..layar merah di hp bikin mata panas ngeliatnya…tp sempat kepikiran juga, apa ii bentuk persaingan bisnis dalam dunia selular??? Rata-rata yang trima sms-nya provider berlambang Telkomsel…jangan-jangan, persaingan dagang kali ya…Gue sempat ketemu ama menejer grapari Telkomsel Sumbar saat peluncuran perdana simPATI PeDe 13 di salah satu cafe di Padang. Pak Hermawan hanya bilang kalo isue itu tidak benar karena secara sistem santet tidak bisa dilakukan memanfaatkan jaringan..Apa itu persaingan dagang? “Saya tidak tahu,” ungkap Pak Hermawan. Kalo gue rasa, itu murni persaingan bisnis telekomunikasi. Pesan gue, kalo pengen bersaing, jangan korbankan masyarakat lah…profesional aja…

  44. HE ORANG INDONESIA, KASIHAN BANGET SIH LOE, PERCAYA GINIAN. LIAT TUH, ORANG AMERIKA MAJU KARENA OTAKNYA BERSIH DARI KLENIK CIKAL BAKAL MUSRIK.

    ORANG SUDAH NGOMONGIN TEKNOLOGI NUKLIR, EH KITA MASIH PERCAYA SAMA KLENIK. PERCAYA SAMA KEKUASAN TUHAN SAJA DEH.
    KALAU ADA KORBAN, CATAT NO HPNYA DONG DAN KASIH TAU KE GUE, GUE PINGIN TELEPON KE DIA.

    ADA-ADA SAJA ORANG INDONESIA…MASARAKAT YANG ANEH….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s