AzzwarS & Sons Hadir di Jati

02052010749LAGI, AzzwarS & Sons membuka toko atau gerai terbaru Sabtu (1/5) lalu di Jalan Perintis Kemerdekaan, atau Jati, Padang. Manejer AzzwarS & Sons, Topan Adriansyah ST MM menyebutkan, kawasan yang mereka dapuk untuk kawasan Jati dan sekitarnya, tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 3, simpang tiga Jati dan Sawahan, merupakan kawasan strategis.

“Kami ingin memberikan kenyamanan buat pelanggan dalam memilih parfum. Karena itu, akan terus memberikan lokasi yang terbaik untuk konsumen memilih parpum,” kata Topan, saat peresmian operasi gerai terbaru AzzwarS & Sons tersebut.

Di lokasi baru itu, kata Topan, konsumen yang mereka anggap sebagai sahabat bisa memilih parfum secara santai. Karena, gerai tersebut sebenarnya berawal dari rumah hunian. “Jadi, kesan santainya masih tetap terasa,” kata jebolan Magister Manajemen UNP ini.

Beberapa produk unggulan parfum di “area wangi” yang disebut House of Fragrance ini adalah, red saphire, jade, amethist, jade, inspiration, eau de marseile, premier amoir, love at summer, dan masih banyak yang lainnya. “Tetap saja, AzzwarS & Sons akan memberikan diskon khusus kepada para konsumen,” sebut Topan lagi.

Sebelumnya, setelah kehilangan sebuah gerai di kawasan Pondok saat gempa dengan cepat, AzzwarS & Sons membuka gerai baru di kawasan, Gunuang Pangilun. Pada 10 Januari lalu, toko di Jalan Gajah Mada nomor 20, telah beroperasi dan didatangi konsumen.

“Alhamdulillah, gerai di Gunung Pangilun sudah cukup baik. Karena itu kami kembali membuka toko baru di daerah Jati. Semua untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang Insya Allah terus membesar,” katanya Topan yang sering on line di facebook Azzwars Perfume yang dapat di add dengan alamat azzwars@gmail.com. (rvi)

One thought on “AzzwarS & Sons Hadir di Jati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s