Perantau Agam se-Jabotabek, Apresiasi Anggota DPRD Agam

Sukses Pemilihan Wakil Bupati Agam

GambarSETELAH melalui proses yang cukup panjang dan mungkin melelahkan, akhirnya DPRD Agam berhasil menuntaskan pemilihan Wakil Bupati Agam yang merupakan penggantian antar waktu, Senin (19/11). Hal itu dipastikan, setelah terpilihnya Irwan Fikri, sebagai pengganti Umar yang telah diberhentikan karena tersangkut korupsi.

 “Apresiasi perlu diberikan kepada kawan-kawan DPRD Agam dan terutama kepada Panitia Pemilihan Wakil Bupati Agam sisa masa Jabatan 2015. Mereka adalah, diketua Zulpardi  dan sekretaris Masrizal,” ucap Ediwar, Tokoh Perantau Agam di Jakarta yang juga Sekretaris Umum Bakor Agam Jabotabek, kemarin.

 Menurutnya, berdasarkan data, pola penggantian wakil bupati yang dilakukan Kabupaten Agam baru pertama kali ini dilakukan pemilihannya di Sumbar. “Ini pertama, setelah  berlakunya pemilihan lansung dan berjalan sukses tanpa terjadinya riak-riak dalam tubuh Anggota DPRD Agam,” kata mantan calon bupati Agam 2010 ini. Di samping itu, Ediwar berharap, Wakil Bupati terpilih Irwan Fikri dapat bekerjasama dan sejalan dengan Bupati Agam Indra Catri dalam rangka mensukseskan pembangunan Agam sampai tahun 2015 dan sekaligus mengucapkan Selamat dan sukses. (rvi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s