Bank Nagari Muaralabuh Serahkan Hadiah Sikoci

GambarPT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari untuk tahun 2012 ini kembali memberikan kejutan bagi nasabah setianya, khusus bagi nasabah penabung Tabungan Sikoci. Untuk periode penarikan Tahap II Tahun 2012 Kantor Cabang Muaralabuh, Solok Selatan  mendapat  satu unit sepeda motor Yamaha Mio.
Senin (5/11), Yamaha Mio tersebut, resmi diserahkan kepada UPK BLM PLTMH Kecamatan Pauh Duo yang beruntung pada pengundian. Selanjutnya,  ada hadiah hiburan uang tunai Rp2,5 juta dan Rp 1 juta, masing-masing diperoleh oleh bendahara SMPN 5 Solsel dan Alben Syahyoni.
Pemimpin Cabang Bank Nagari Muaralabuh, Mulyadi “Momon” Bachtiar didampingi oleh Pemimpin Seksi Keuangan Satria Eka Putra dan Pemimpin Seksi Kredit Nanda, langsung menyerahkan hadia,  di Kantor Cabang Muaralabuh  Solok Selatan.Menurut Momon, tahun ini, Sikoci lebih meriah. Jika pada tahun sebelumnya hadiah yang diberikan berupa satu unit Mobil Toyota Avanza, namun 2012 hadiah  berupa  dua Unit Mobil Nissan Xtrail, 6 Toyota Avanza serta 78 sepeda motor Yamaha Mio. Di samping itu, juga ada hadiah hiburan berupa uang tunai masing masing untuk 78 nasabah sebesar Rp2,5 juta dan Rp1 juta.
Penyaluran CSR
Momon menyampaikan, Bank Nagari tidak saja peduli terhadap nasabah penabungnya yang dibuktikan dengan pemberian hadiah tabungan sikoci, namun sebagai bank milik pemerintah daerah juga peduli atas kegiatan kegiatan social. Salah satunya, dengan menyalurkan dana CSR untuk masing-masing daerah.
Katanya, 2012, CSR beasiswa pelajar berprestasi Solok Selatan telah disalurkan sebesar Rp110 Juta yang telah diterima langsung oleh Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria beberapa waktu yang lalu. Selain itu Bank Nagari juga telah memberikan bantuan berupa kelengkapan alat rumah tangga untuk RSUD Solok Selatan, serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan ke masyarakat.
“Bank Nagari juga telah iktu berpatisipasi membantu korban musibah banjir yang melanda Kota Muaralabuh pada awal November.  Kami memperlihatkan simpatinya dengan menyerahkan  bantuan melalui  posko bencana,” kata Momon yang juga mantan Pinca Alahanpanjang Kabupaten Solok.
Momon mengajak masyarakat untuk memanfaatkan jasa perbankan khususnya Tabungan Sikoci untuk menyimpan dananya. Karena, selain  faktor keamanan menyimpan uang di bank, juga mendapat berbagai kemudahan lainnya, seperti dapat digunakan sebagai sarana pembayaran tagihan listrik, telepon, air, uang kuliah. “Khusus Sikoci, juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa bagi penabungnya dan berbagai macam hadiah,” katanya. (rvi)

One thought on “Bank Nagari Muaralabuh Serahkan Hadiah Sikoci

  1. Just wish to say your article is as amazing. The clearness to your post is just great and that i can think you are an expert in this subject.
    Fine along with your permission let me to seize your RSS feed to stay up to date with approaching post.

    Thank you a million and please carry on the rewarding work.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s